Selasa, 28 April 2009

Kostum Chelsea masa depan

Semalem abis ntn pertangingan semifinal Liga Champions Eropa yg mempertemukan klub Inggris Chelsea sbg tuan rumah dgn klub Catalan Spanyol Barcelona. Seperti halnya gw yang menonton pertandingan tsb dr Indonesia, gw yakin pertandingan tsb jg disaksika oleh berjuta pasang mata dr orang2 d seluruh dunia.

Entah knp pd saat ntn laga tsb, mata gw tertuju pd logo sponsor d kostum Chelsea yaitu produk Samsung Mobile. Barcelona sendiri sponsornya bkn produk komersil, melainkan lembaga sosial UNICEF dr PBB. Nah bs bayangkan gak gmn bangganya masyarakat Korea Selatan semalam krn produk dr negara mrk jd tontonan berjuta pasang mata d seluruh dunia? begitu pula sebaliknya, betapa kagumnya negara2 d dunia melihat negara Korsel yg mampu menyeponsori sebuah klub elit dr Inggris. Nah pertanyaannya adlh, pengen gak kita bs kayak negara Korsel tsb?

Jwbnnya bs kok, tp ya butuh partisipasi dr kita sendiri sbg orang Indonesia, krn Indonesia sendiri jg udh punya merek2 produk elektronik yg merupakan buah karya dr anak2 Indonesia. So, seperti kata Presdir Maspion dlm iklan Maspion, Cintailah produk2 Indonesia!

1 komentar:

  1. Udah bikin blog ternyata doi... Gw link di blog gw ya.. lo juga dong...! okeh! buku Paul Arden gw rang...

    BalasHapus